Sunday, September 9, 2007

Dengan Bangga...

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalau hanya itu tempat untukku di hatimu
Kan kuterima itu dengan bangga

Kubuktikan diriku yang terbaik menjalaninya
kan kuberikan padamu bahuku untuk tempat mengadu
kan kutunjukkan padamu betapa pedulinya aku
aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku
aku akan selalu ada di dekatmu

kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
yang mendengar saat kau menangis
kan kuterima itu dengan bangga
kan kujalani dengan suka cita

cintaku padamu lebih dalam
daripada yang akan pernah kau sadari
tapi mengharapkan kau mencintaiku
untuk itu mesti kubiarkan kau berlalu
kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu
merenungkan pikiranmu
tapi saat perjalananmu berakhir
dan jalur yang kau tempuh selesai sudah
ingatlah aku sahabat baikmu
yang mencintaimu sejak awal mula


TAKEN FROM
“ TEEN LOVE “
BY ERIN KELLY




NB: Thank's to Mbak Nurul (INonk) atas kirimannya...

No comments:

Post a Comment