Saturday, April 21, 2012

Again..i miss the Big Day

Hari ini, 21 April 2012

Hari Kartini,
Perempuan Indonesia yang luar biasa.


“Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca.
sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. kehidupan manusia serupa alam”
― Kartini - Habis Gelap Terbitlah Terang




Hari ini juga, saya mencoba untuk menjadi perempuan luar biasa.
Sekali lagi saya mencoba, hanya mencoba.
Mencoba menebus dosa sembilan tahun lalu.
Mencoba menepati janji saya tiga tahun yang lalu.
Yah..hari ini saya mencoba menapakkan kaki di Universitas Indonesia, turut serta dalam ujian saringan masuk Program Profesi Akuntansi
yang notabene membuat saya tidak lagi mengenal apa yang sebenarnya saya inginkan.
Dan tanpa usaha sedikitpun, tanpa belajar sesuatu pun, tiga jam itu saya lewatkan bersama tiga lembar jawaban komputer bersama kalkulator lengkap dengan pensil 2B.
Lucu memang, mengingat saya selalu ingin jadi dokter sejak kecil.
Dalam mencoba kali ini, saya hanya punya satu pertanyaan, akankah bertahan?



Dan karena mencoba itulah, saya melewatkan hari besar salah seorang sahabat saya di bangku kuliah.
Sebut saja, Marisa. Kawanku yang sangat muslimah ini akhirnya menemukan imam dalam hidupnya.
Senang, sebel, terharu tapi juga iri.
Masih ingat waktu semasa kuliah, dia berkata "I'm 23, with no job and no boyfriend!!!"
Hahahha, sekarang kondisi berbalik...you move on girls =)
Doaku sama dengan yang laen, semoga Dia akan menjadi imam untukmu dalam kehidupan di dunia maupun di akhirat nanti.


Disisi lain, saat ini saya tengah berada di "You-Know_Where" dan dengan culas mencuri waktu untuk membuat postingan ini.
Memainkan jari di atas keyboard dengan setengah nyawa.

No comments:

Post a Comment